maandag 26 juni 2017

Siapa menanam akan menuai: buah Merah biru










Sejak 3 minggu terakhir, buah-buahan di kebun sudah masak. Buah cherry, red currant, blue berries dan strawberries. Tanaman blue berries dan cherry ada di kebun belakang rumah sementara yang lainnya ada di kebun rakyat. Buah-buahan yang terletak di belakang rumah, lebih aman dari serangan burung sementara yang terletak di kebun terbuka dan jarang ada orang, burung-burung lebih bebas ikut menikmati buah-buahan.

Kami sudah mencoba melindungi red currant dengan sebuah jala tapi tetap saja burung-burung bisa memetiknya. Ketika panen red currant minggu lalu, dari setiap tangkai, kami hanya mendapat 25%. Sayang sekali khan? ini menjadi pelajaran berharga agar tahun depan lebih baik untuk melindungi red currant.

Burung-burung juga sangat menyukai strawberries. Warna merah menyala dan manis itu yang mungkin menarik perhatian mereka. Jadi, tanaman ini juga perlu dilindungi dari serangan burung.

Meskipun banyak burung yang ikut menikmati buah, kami masih mendapat hasil panen yang lumayan banyak. Selain dimakan langsung, buah-buahan itu disimpan dalam freezer dan tentu saja dibuat selai.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten