vrijdag 10 maart 2017

Berkebun: having fun





Hari ini untuk pertama kali di awal musim semi, sangat cerah. Meskipun di pagi hari masih sangat dingin sampai harus menghilangkan lapisan es di mobil, tapi pelan-pelan suhu meningkat ketika sinar matahari cemerlang menyapa.

Setelah membuat cake untuk pertemuan KAGAMA besok di Den Haag, saya bersepeda menikmati hangatnya mentari dan keindahan bunga-bunga yang menebarkan pesona di awal musim semi ini. Udara yang sejuk (12 derajat celcius), kehangatan mentari dan bunga-bunga krokus membuat hati sangat bahagia.

Oleh karena beberapa hari hujan, saya ingin sekali menengok kebun yang minggu kemarin kami olah. Curah hujan plus suhu yang meningkat membuat tanaman liar tumbuh dengan cepat. Inilah tantangan yang menghadang. Berpacu melawan tanaman liar ...

Apakah hanya kesulitan dan tantangan yang akan dihadapi ketika berkebun? TIDAK. Saya akan berusaha agar tantangan itu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Keinginan untuk berkebun itu sudah terpendam lama. Doa itu kini terwujud. Bahagia dan tentu saja sadar akan tantangan yang akan dihadapi.


Geen opmerkingen:

Een reactie posten