zaterdag 10 oktober 2015

Manfaat air jeruk lemon





Pernahkah membuat minuman air jeruk panas di dalam gelas/cangkir yang memiliki bekas air teh? coba perhatikan efek dari air jeruk itu terhadap cangkir. Setelah beberapa saat, noda atau kotoran air teh itu akan memudar ...! itulah sebabnya ada banyak sabun cuci piring yang menggunakan ekstrak atau sari air jeruk lemon.

Jadi konsumsilah air jeruk lemon setiap hari. Cukup 1 gelas per hari. Usahakan tanpa menggunakan gula. Manfaatnya adalah antara lain untuk membersihkan bagian dalam tubuh, bagus untuk kulit dan memperkuat daya tahan tubuh: terutama untuk menahan batuk dan pilek.

Jeruk lemon ini merupakan sumber Vitamin C yang sangat bagus. Jadi kita tidak perlu mengkonsumsi tablet vitamin buatan pabrik. Cukup dengan mengkonsumsi air jeruk lemon.

Kita bisa membuat berbagai macam variasi minuman air jeruk. Bisa panas, dingin dengan tambahan es atau cukup dengan memeras jeruk dan segera menelannya.

Setiap hari, kami mengkonsumsi salad sayuran dan buah-buahan. Bahan dasar salad dressing-nya adalah joghurt dan air jeruk. jadi tanpa terasa, kita sudah mengkonsumsi jeruk ini lewat salad.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten